SPESIFIKSI DAN HARGA PCP Bocap Marauder 500 cc Monolite Magazine




PCP Bocap Marauder 500 cc Monolite Magazine


PCP Bocap Marauder 500 cc – Miliki senapan angin PCP Bocap Marauder 500 cc dengan pilihan yang bervariasi dan kualitas yang terbaik. Hubungi kontak kami untuk pemesanan dan konsultasi lebih lanjut tentang senapan angin ini.
Para penggemar olahraga outdoor ekstrim dan pecinta olahraga berburu pasti sudah tidak asing lagi dengan senjata senapan angin. Bagi para sniper atau penembak pemilihan jenis senapan angin menjadi hal yang cukup diperhatikan mengingat ada banyak sekali jenis senapan angin yang dibuat di seluruh dunia ini.

PCP Bocap Marauder 500 cc

Bagi Anda yang masih bingung, kami berikan rekomendasi produk senapan angin dengan kualitas terbaik. Namanya adalah senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. untuk lebih lanjut, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.


Spesifikasi Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500 CC

  • Panjang laras senapan 65 cm, od 13 alur, alur 12, dan srobong 22
  • Tabung muat untuk 500 cc made in Taiwan
  • Manometer samping dengan kokang sidelever
  • Cancel kokang dengan tekanan keamanan sebesar 2800 psi
  • Trigger keselamatan
  • Gruping +I 45 meter
  • Aksesoris full air soft guns
Senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC ini merupakan salah satu dari skeian jenis senapan angin yang mampu memberikan kekuatan tembakan angin yang luar biasa. Senapan angin ini mampu memberikan performa yang tangguh untuk menemani setiap langkah para sniper.
Senapan ini bisa digunakan untuk game dalam taraf besar maupun game kecil. Di beberapa kesempatan, senapan angin jenis ini banyak digunakan untuk membasmi hama perkebunan yang sudah melebihi batas wajar, seperti hama tikus, ular, dan lain-lain.
Bagi Anda yang sudah memutuskan untuk mendapatkan jenis senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC ini bisa langsung mendapatkannya melalui kami di jual senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. Disini kami menyediakan segala jenis senapan angin dan salah satunya adalah jenis senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. Kami memberikan harga yang cukup terjangkau untuk jenis senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC.

Harga pcp bocap marauder monolite 500cc

Harga yang dibanderol adalah sekitar Rp 5.800.000 untuk bisa mendapatkan produk per unitnya. Untuk Anda yang ingin memesan produk senapan angin ini bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi salah satu kontak kami yang tersedia di website ini.
Anda juga bisa mendapatkan harga promo menarik dari kami, tentunya akan memperoleh hargaa yang lebih hemat. Bagi anda yang ingin info tentang senapan angin dan ilmu serta mengikuti kompetisi lomba menembak kami sangat menyarankan untuk bergabung di Perbakin yang ada di kota anda.
pcp bocap marauder 500cc + magazine, pcp bocap marauder monolite 500cc, pcp bocap marauder monolite, harga pcp bocap marauder monolite 500cc,

No comments:

Post a Comment