SPESIFIKASI DAN HARGA Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Terbaru



Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Terbaru

Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Terbaru


Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Terbaru – Ingin memiliki senapan angin otomatis ? Produk senapan PCP Cobra 360cc di bawah ini akan kita sampaikan selengkapnya. Silahkan menyimak dan jika anda butuh bantuan untuk lebih lanjut bisa langsung hubungi nomor kami yang ada di website ini.
Bagi Anda yang ingin memilih salah satu jenis senapan angin, kami bisa memberikan rekomendasi produk senapan angin PCP. Dari senapan angin type PCP sendiri ada beberapa jenisnya. Pada artikel berikut ini akan membahas segala sesuatu tentang senapan angin PCP jenis PCP Predator Cobra 360 CC.
Jenis senapan angin PCP yang satu ini tidak kalah menarik dengan jenis senapan angin lainnya. Berikut ini informasinya untuk Anda. Dan di bawah ini adalah foto produknya : 
Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc
Senapan angin PCP Predator Cobra 360 CC ini merupakan senapan angin type semi otomatis yang popular bagi masyarakat pecinta olahraga tembak. Spesifikasi lengkapnya bisa Anda simak berikut ini :

Spesifikasi Senapan Angin PCP Otomatis Cobra 360 cc

  • Laras senapan terbuat dari bahan terbaik
  • Dilengkapi oleh manometer senapan
  • Kaliber 4,5 mm merupakan ukuran caliber dari unit senapan PCP Cobra 360cc ini
  • Akurasi grouping dapat menjangkau target 40 hingga 50 meter
  • Jarak jangkauan tembakan senapan angin sejauh 100 meter
  • Memiliki kekuatan tembakan sebesar 1.000 fps
  • Dilengkapi dengan fitur magazine

Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc

Senapan angin PCP Predator Cobra 360 CC ini memiliki keunggulan tersendiri. Senapan angin tipe ini merupakan jennies yang memiliki ukuran tabung 360 ccyang menjadikannya mampu menampung angin yang bertakanan aman yang disarankan, yaitu 2.800 psi.
Ada satu hal yang menjadikan keunggulan utama dari jenis senapan angin ini. Senapan angin ini bisa digunakan berkali-kali sekaligus dengan hanya menarik grendel satu kali kokang saja. Berbeda dengan jenis senapan angin yang lainnya yang harus memutar magazine terlebih dahulu.
Di atas ini adalah foto senapan angin PCP Cobra 360cc yang popornya bisa di lipat. Perlu anda ketahui bahwa jenis lain yang popor bukan jenis lipat juga kami sediakan. Nah, untuk info produk tersebut silahkan hubungi nomor kontak kami yang tertera di bawah ini, Klik tombol Whatsapp ini
Senapan angin jenis PCP Predator Cobra 360 CC ini dibanderol dengan harga Rp 10.500.000,- per unitnya. Dengan harga sekian ini, para sniper sudah bisa mendapatkan senapan angin dengan segala kelengkapannya, yaitu ada teleskop, tas senapan angin, magazine senapan angin, mimis, dan peredam suara yang akan membuat penggunaan senapan angin menjadi lebih maksimal.
Maka itu, harga sekian sudah menjadi hal yang wajar bagi Anda yang sangat menginginkan type senapan angin ini. Untuk pemesanan produk dari kami bisa langsung dilakukan dengan menghubungi salah satu kontak kami yang tersedia di website ini.
Demikian info tentang harga senapan pcp otomatis cobra 360 cc semoga bermanfaat dan jangan sungkan sungkan untuk bertanya kepada Custumer Service kami.

No comments:

Post a Comment