Replika Senapan Angin Sharp Tiger Full Metal

Replika Senapan Angin Sharp Tiger Full Metal Yang dikemas Dengan Rapi, Dan dituang kan dalam bentuk yang sangat mungil dan Elegan , Sehingga memukau para pecinta Senapan Angin...

Sebuah kapsul tersedia secara komersial 12g CO2 menempatkan sistem di bawah tekanan. Ini akan memberikan energi maksimum hingga 1.1 joule. Selain itu 1911 dilengkapi dengan sebuah pukulan kembali sistem yang memungkinkan kereta luncur untuk realistis dipercepat di setiap tembakan. Ini juga akan memuat bola berikutnya.
Senapan angin ini memiliki 17 peluru selain kapsul CO2. Sorot adalah sekering tangan-bola yang diambil dari aslinya. Dengan demikian menembak ini hanya mungkin jika tangan pakan mencakup bagian pegangan tegas. Sistem Bax terbukti efektif memperbaiki lintasan bola. Di antara banyak replika senapan angin pistol Colt 1911 pembuatan lisensi KWC adalah mutlak. Sudah melalui pembangunan logam padat pistol mencerminkan nilai tertentu.
Replika Senapan Angin Sharp Tiger Full Metal
Model tajam senapan angin pistol benar-benar dibuat secara rinci. Bahkan sekering tangan-bale adalah telah membentuk semula secara fungsional. Dengan demikian ada kebal dari penembakan disengaja. Bahkan pengolahan tidak meninggalkan keinginan terbuka. Semua bagian dibuat sangat tepat jadi mainan kerincingan apa-apa. Tempat peluru disertakan berisi 17 bola serta kapsul CO2. Pukulan kembali sistem ini benar-benar menyenangkan. Sledge repeateds seperti model dan terpercaya mengisi kembali shot berikutnya. Dalam pengujian tembak yang kami lakukan kesan baik dirasakan. Senjata sangat tepat pada jarak biasa untuk senjata pendek dan juga memiliki dampak baik kekuatan.
Tes menunjukkan KWC dengan lisensi produksi Colt 1911 di varian senapan angin CO2 memiliki dampak besar telah berhasil. Pistol terlihat cukup sialan baik dan tunas dari kemunduran seperti tajam asli. Kami benar-benar bersemangat. Ketika Anda berbicara tentang senapan angin pistol Colt 1911 ia benar-benar tahu siapa saja yang pernah ada hubungannya dengan senjata segera diberitahu. Hari ini diproduksi oleh banyak produsen di seluruh dunia.
Namun yang asli dikembangkan pada tahun 1911 oleh Colt dan dimasukkan ke dalam Layanan oleh Angkatan Darat AS di bawah nama “US pistol kaliber. 45 Model 1911”. Hingga tahun 1985 senapan angin M1911 adalah bagian dari perlengkapan standar dari tentara Amerika. Di abad 21 yang sekali lagi mengenali kebajikan dari legenda dan memerintahkan 2012 seluruh 12.000 eksemplar model baru M45A1 untuk US Marine Corps. Menentukan bagi keberhasilan adalah struktur dasar dari senjata berdasarkan keling penutupan massa yang dikembangkan oleh Browning. Meskipun ini cukup sederhana dalam konstruksi itu telah terbukti menjadi hampir tidak bisa dihancurkan dalam berbagai tes stres. Selain penggunaan Layanan jumlah pengguna pribadi telah meningkat pesat selama dekade terakhir. Hari ini adalah 1911 di Anda kaliber. 45 ACP pistol populer dalam berbagai kompetisi olahraga.

No comments:

Post a Comment