Senapan Angin Sharp Tiger Asli Full Metal Dan cara Kerjanya

Senapan Angin Sharp Tiger Asli

Senapan angin SHARP TIGER asli dan peluru full metal berkualitas tinggi yang diproduksi oleh KWC. Harga jual senapan angin Sharp Tiger asli adalah 1 jutaan. Jenis senapan ini termasuk salah satu jenis senapan angin buatan dalam negeri laris di pasaran. karena akurasi yang tepat. Pabriknya di Surabaya dan review terbaru tahun ini. Berikut adalah penjelasan lengkap dari laman wordpress.
Senapan angin Sharp Tiger adalah salah satu senapan angin produk dalam negeri yang sangat laris di pasaran. Hal itu dikarenakan akurasi tembakan yang tepat dan cepat. Pabrik produksinya ada di Surabaya, Jawa Timur dengan mengemban lisensi dari Jepang dan Amerika Serikat. Ada berbagai jenis Sharp Tiger yang diproduksi oleh pengrajin Indonesia. Yang pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda tapi tetap menomorsatukan kualitas demi kenyamanan para atlet penembak atau pengguna lainnya.

Cara Kerja Senapan Angin Sharp Tiger Asli

skema-pompa-tangan
Sama seperti senapan angin lain, Sharp Tiger memanfaatkan tekanan angin yang ditampung oleh laras sebagai tenaga dengan cara dipompa. Tekanan angin akan mendorong peluru keluar melalui senapan. Sehingga semakin banyak angin akan semakin membuat peluru melesat lebih cepat dan tepat menuju sasaran. Angin yang tertampung pada senapan bergantung pada panjang dan besar tabung. Sharp Tiger merupakan senapan yang memiliki tabung cukup panjang dan besar. Sehingga memiliki akurasi yang tinggi  dan tepat.
Untuk memulai menggunakan senapan angin Sharp Tiger yang harus diperiksa pertama kali adalah kerapatan angin. Yaitu dengan memompa senapan sebanyak 1 hingga 3 kali lalu menutup ujung laras dengan jari. Periksa apakah angin habis atau tidak. Ingat saat memerika kerapatan angin, pastikan senapan tidak terisi peluru. Jika angin tidak habis maka senapan siap digunakan. Tapi jika angin habis berarti terjadi kebocoran dehingga harus dilakukan tune up atau pengecekan kebocoran tabung.
Saat tune up bagian-bagian yang harus diperiksa bagian belakang tabung, atas tabung dan gerendel. Jika kebocoran angin terletak pada tabung dengan senapan masih baru maka hal yang harus dilakukan adalah membuat lubang di belakang tabung untuk meletakkan sil pen sehingga angin dapat ditahan pada ujung pen. Jika kebocoran angin terletak pada gerendel maka yang harus dilakukan adalah mengupgrade gerendel. Yaitu dengan membuat sil dengan ukuran lebih besar di belakang sil yang sudah ada. Tune up juga berguna untuk menaikkan power dari senapan. Sehingga peluru semakin melesat dari biasanya. Setelah kebocoran angin teratasi, senapan angin Sharp Tiger sudah bisa digunakan. Pompa semaksimal mungkin untuk mendapatkan power besar.

No comments:

Post a Comment