Jenis Dan Harga Senapan Angin Sharp Tiger Asli

Jenis Dan Harga Senapan Angin Sharp Tiger Asli

Jenis Dan Harga Senapan Angin Sharp Tiger di pasaran, ada beberapa jenis senapan angin sharp tiger yang beredar. Beberapa di antaranya adalah:

Senapan Angin Sharp Tiger Long Barrel

Senapan Angin Sharp Tiger Asli dan Peluru - Harga Jual Review
Sharp Tiger Long Barrel sering disebut Macan Raksasa dari Tanah Air. Karena senapan ini memiliki pajang total 98 cm dengan berat 2,45 kg dengan akurasi tembakan tinggi dan tajam. Sama seperti produk Sharp lainnya, senapan angin Sharp Tiger Long Barrel juga memiliki ukiran pada bagian kayu yang berfungsi sebagai anti slip saat memompa dan memegang senapan.

Senapan Angin Sharp Tiger Compact

senapan-angin-sharp-tiger-long-truglo
Sharp Tiger Compact merupakan senapan angin dengan model jenis popa yang mampu memompa 1 hingga 15 kali. Tabung dari senapan ini terbuat dari besi atau kuningan dengan panjang total senapan 90 cm. Sedikit lebih pendek dibandingkan dengan Sharp Tiger Compact. Harga Senapan Angin Sharp Tiger Compact dibandrol Rp1.100.000,00. Sangat terjangkau untuk kantong dan tetap memiliki akurasi tinggi dalam menembak seperti senapan lain. Selain itu, Sharp Tiger Compact juga dilengkapi dengan karet penahan bahu sehingga penembak tidak akan cedera leher atau lelah saat membawa senapan. Juga dilengkapi dengan pelindung picu untuk menghindari kecelakaan salah tembak atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Senapan Angin Sharp Tiger Long Truglo

tiger-long
Sama seperti Sharp Tiger Compact, senapan angin Sharp Tiger Long Truglo juga dibandrol dengan harga Rp1.100.000,00. Juga di bagian pegangan popor terdapat ukiran agar tidak licin. Yang membedakan keduanya adalah tabung Sharp Tiger Long Truglo terbuat dari baja halus sepanjang 6cm alur 12 cm sehingga lebih tahan lama dan terhindar dari karatan. Ada kelebihan lain dari Sharp Tiger Long Truglo dibanding produk Sharp Tiger lainnya. Yaitu chamber Sharp Tiger Long Truglo terbuat dari alumunium agar tidak mudah pecah. Terdapat pelindung picu yang didesain lebih ringan sehingga arah tembakan bisa terfokuskan. Serta dilengkapi dengan Mounting (drat) silencer atau peredam.

No comments:

Post a Comment