Cara merawat dan mengatasi Ganguan pada senapan angin Sharp Tiger

Cara merawat dan menyimpan senapan angin Sharp Tiger

tiger-pump
Semakin sering digunakan senapan akan berdebu dan mengurangi kinerja dan akurasi tembakan. Hal itu juga berlaku bagi senapan angin Sharp Tiger. Untuk itu sangat diperlukan perawatan yang baik. Yaitu dengan membersihkan laras setelah melakukan 300 tembakan. Sehingga gesekan antara peluru dan laras akan tetap stabil dan mampu menghasilkan tembakan dengan akurasi yang baik. Setidaknya lakukan pembersihan laras dua minggu sekali.
Untuk perawatan lebih lanjut adalah dengan membongkar senapan lalu dibersihkan setiap bagiannya. Lap setiap bagian dengan menggunakan minyak pelumas atau oli khusus senapan untuk membersihkannya. Jika ada bagian yang berkarat bisa digunakan amplas untuk menghilangkan karatan. Setelah selesai pasang kembali senapan. Pastikan semua bagian terpasang dengan benar untuk menghindari kerusakan senapan. Agar performa senapan angin Sharp Tiger tetap maksimal sangat disarankan agar angin tidak tersimpan dalam waktu yang lama. Terlebih angin yang bertekanan tinggi. Hal ini dilakukan agar tabung senapan, pentil dan bagian lainnya lebih awet.

Kesimpulan tentang Senapan Angin Sharp Tiger

Bagi seorang atlet penembak, senapan tak ubahnya seperti raket bagi pebulu tangkis. Suatu senjata yang bisa mengantarkan seorang atlet menjadi juara selain skill dan kerja keras. Senjata yang bagus akan meningkatkan kemungkinan juara dapat disabet. Dan salah satu senapan angin terbaik adalah Senapan Angin Sharp Tiger yang memiliki akurasi tembakan yang sangat tinggi.
Berikut kami kutip penjelasan tentang jenis peluru pada senapan angin. Artikel dikutip dari laman wordpress.

No comments:

Post a Comment