Airgun Pelet MODEK KP-09


SPESIFIKASI:



Jumlah yangtelah Dome Cincin ROLL, kaliber 4,5 mm

Keterangan: Bentuk Dome (Kepala 1/2 linkaran) cincin
Ada Lubang Kecil di differences kepala peluru

Diproses ROLL Garis DENGAN 2 kali Proses

Isi peluru hearts 1Kg Sekitar 1.200 butir

Harga Rp.52.000 / Kg

Berat per Butir: 12 Grain

* HARGA Diatas belum termasuk ongkos kirim
* Pembelian Diatas 25 Kg ADA Diskon Khusus.





Airgun Pelet Online Store ~

    
GudangPeluru.com Adalah OnLine Toko Yang menyediakan BERBAGAI Bentuk Model peluru / mimis senapan angin DENGAN Kaliber 4,5 mm untuk review olah raga menembak Berburu Dan hobi.
    
Komitmen Kami Adalah Kepercayaan Dan Kepuasan KONSUMEN untuk review menyediakan peluru senapan angin Produk Lokal Kaliber 4,5 mm DENGAN KUALITAS yg BERMUTU.
    
Mencari Google Artikel Metode Penjualan Kami menggunakan Sistem CURAH, Jelas harga Kami LEBIH Murah DENGAN KUALITAS yang Baik Dan DAPAT bersaing DENGAN peluru / mimis impor.
    
BERBAGAI JENIS Produk peluru 4,5 mm Kami Sangat Cocok Untuk Reseller / dijual Lagi DENGAN kemasan Dan merk Baik kardus maupun kemasan kaleng. Mencari Google Artikel pengkonversian Dari Curah / Kg KE kemasan eceran / butir, AGRO Yang dihasilkan akan gede Dan Sangat menguntungkan. ATAU digunakan Langsung Diposkan pengguna akhir / penghobby Langsung Yang tentunya akan LEBIH Hemat Dan Andari LEBIH Bisa Menikmati hobi menembak Andari DENGAN mencakup biaya Yang realible.
    
* Semua JENIS peluru Kami diproses DENGAN Tingkat Akurasi yg Baik DENGAN Bahan timah PILIHAN Dan dikerjakan Diposkan para pengerajin peluru Yang Terampil Dan Sudah Berpengalaman dibidangnya.
    
Kami menyediakan 2 JENIS KUALITAS DENGAN Cara proses menerjemahkan Yang BERBEDA, Yaitu DENGAN Cara Proses Gulung Dan DENGAN Cara Proses Cor biasa.
    
Cara Proses Gulung diproses doa kali Yaitu timah cair dicetak hearts CETAKAN / matras Lalu Penghasilan kena pajak kering diproses Lagi DENGAN menggunakan mesin roll pengguna untuk review MEMBUAT rok Garis PADA / rok peluru per Satu butir peluru (master piece). Cara Proses Gulung menghasilkan Mutu
 Yang LEBIH halus DENGAN Tingkat Akurasi tembakan yang Baik.

PEMESANAN LIHAT DI BAWAH....!
 

1 comment: