CARA MEMILIH SENAPAN YANG BAIK



Memilih Senapan yg Baik
Hal-HAL yg Harus di perhatikan:

- Melihat hal KE Ujung laras apakah uliran / buis (dlm bahasa senapan) Masih dalanm keadaan baik, Jangan di terima Bila laras hearts keadaan Rusak hearts arti engsel / Grendel Dari senapan tsb TIDAK PADA Tempatnya.
- Raba DENGAN kuku pelatuk / pemicuk senapan JIKA Terbuat Dari Alumunium Andari Harus menanyakan APA Merek Dari senapan tersebut. JIKA Terbuat Dari besi Andari TIDAK Perlu meragukannya Lagi.


Kenapa Senjata di buat?

Senjata Dibuat UNTUK digunakan hearts HAL yg positif, tetapi Banyak orang yg MENGGUNAKAN Senjata hearts HAL yg negatif. KARENA Banyak orang yg MENGGUNAKAN Senjata hearts HAL yg negatif, pihak Kepolisian Sudah Mulai adalah-adalah Terhadap apa-APA yg Terjadi di 'masyarakat pihak Kepolisian Sudah Mencoba menjatuhi hukuman kpd orang-orang yg melanggar, tetapi HAL tsb TIDAK MEMBUAT Jera yg lainnya.

SETIAP orang baik hearts Sesuatu, Bagi yg Baik hearts membuuh, Pembunuh tsb DAPAT membunuh yg ingin membunuhnya, selama yg ingin di bunuh ITU Sudah mati, baginya Aman, tetapi HAL LAIN berpendapat berbaring, Bagi pembunuhnya Belum terbunuh orang-orang yg merasa jiwanya terancam akan meminta Bantuan Dari pihak berbaring, selama pihak yg di pilihnya ITU TIDAK menghianatinya dia akan selamat.


Bagaimana Cara membidik MENGGUNAKAN senapan angin

Membidik MENGGUNAKAN senapan diperlukan Perasaan, Pikiran, ketegasan. Berikut HAL-HAL yg DAPAT Andari pelajari:

- Jika tidak MENGGUNAKAN Telescope Andari Harus MENGGUNAKAN pembidik yg Telah di sediakan, Dan biasanya bidika tsb Berbentuk (U) Dan (saya) keduanya Harus Andari pergunakan untunk pembidikan yg Tepat.
- Jika menggunaka Telescope Andari Harus MENGGUNAKAN Perasaan yg LEBIH Mendalam, Perasaan tsb akan mempengaruhi hasil temuan Dari tembakan Andari. Dan biasanya di dlm Telescope Terdapat SEBUAH Tanda yg Berbentuk (+) Sasaran yg Tepat Adalah Tepat di perpotongan ANTARA doa Garis tsb. Lalu gunakan Kembali Perasaan Andari JIKA Perasaan Andari merasa bahwa bidikan Dari Teleskop TIDAK Tepat Maka Andari Perlu menytelnya.
- PADA Saat Ingin menembak diperlukan ketegasan dlm menekan pelatuk (Ingat DI TEKAN BUKAN DI TARIK). PADA Saat menekan pelatuk Andari Harus Menahan nafas Sepanjang-panjangnya. Tahan Terus Sampai Andari Benar-Benar Sudah menekan pelatuknya.


Bagaimana Cara Perawatan Dari senapan angin

Berikut inisial HAL-HAL yg Harus di perhatikan:
- Jagalah Dari Percikan air, Jangan menaruh di Tempat yg lembab.
- Rawatlah DENGAN memberikan Sedikit minyak sayur KE Seluruh tubuh tsb senapan.
- Jangan Membongkar senapan tsb Sendiri di rumah, kecuali DENGAN ahlinya.
- Jangan MENGGUNAKAN peluru bekas KARENA DAPAT mengotori laras senapan Dari tsb.
- Jangan MENGGUNAKAN minyak yg DAPAT merusak karet, pakailah minyak sayur, DENGAN Catatan minyaknya Harus yg Masih baru / Jangan MENGGUNAKAN minyak jelantah / minyak bekas pakai.
- Masukkan Max 10 ml KE dlm tabung pompa Dan laras senapan tsb (Bila senapan tsb di pompa).

No comments:

Post a Comment